Pages

Monday, January 16, 2012

Janji Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail A.S Kepada Kaum Mukmin




Rasulullah S.A.W telah bersabda bahwa, "Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail A.S. telah berkata kepadaku.
Jibril A.S Berkata : "Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca salawat kepadamu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali,
maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian sirat seperti kilat menyambar."
Mikail A.S Berkata : "Mereka yang bersalawat kepadamu akan aku beri mereka minum air dari telagamu."
Israfil A.S Berkata : "Mereka yang bersalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah S.W.T
dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah S.W.T mengampuni orang itu."
Izrail A.S Berkata : "Bagi mereka yang berselawat ke atasmu,
akan aku cabut ruh mereka dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi."

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah S.A.W.? Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang
yang berselawat ke atas Rasulullah S.A.W. Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para pembaca tidak akan
melepaskan peluang untuk bersalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W. Mudah-mudahan kita menjadi
orang-orang kesayangan Allah, Rasul dan para malaikat.
(Allahuma sholli ala muhammad yaa.. rabbi sholli alaihi wasalim)

0 comments:

Post a Comment